HOME

6 Rekomendasi Baju Bayi Terbaik di Toko Baju Anak Birds&Bees

  

Bayi yang baru saja lahir tentu belum bisa terlalu baik dengan pengaturan suhu tubuhnya. Oleh sebab itu, bagi para orang tua yang mau memiliki anak harus bisa mengetahui hal seperti ini. Dimana pada saat bayi lahir tentu yang paling dibutuhkan adalah baju bayi sehingga baju tersebut bisa melindungi dirinya terhadap suhu yang ada baik itu udara dingin ataupun panas. Untuk itu, mencari dan memilih baju bayi tidak boleh sembarangan, dimana Anda juga harus bisa memilih jenis bahan yang nyaman, ukuran yang tepat, model yang bagus dan sebagainya. Jika Anda bisa memilih baju anak dengan baik tentunya si kecil akan jauh lebih nyaman menggunakannya. 

 

Nah, apakah ada rekomendasi atau saran dimana jual perlengkapan bayi dan baju-baju bayi terbaik? Tentu saja, dimana Anda bisa berkunjung langsung ke toko Birds&Bees. Dimana toko baby shop ini menawarkan banyak perlengkapan bayi dengan secara lengkap dan pastinya sesuai dengan kebutuhan bayi Anda. Untuk harganya juga sangat bervariasi sekali, yakni mulai ratusan ribu hingga sampai jutaan. Selain itu, penting juga untuk Anda ketahui bahwa toko penjualan perlengkapan bayi yang satu ini juga menawarkan kualitas yang bagus sehingga Anda bisa membelinya dengan nyaman. Untuk itu, mengenai informasi beberapa rekomendasi baju bayi terbaik dan paling dibutuhkan oleh bayi maka Anda bisa melihat pula informasinya seperti dibawah ini. 

  1. Baju Bayi Lengan Pendek

Untuk rekomendasi baju bayi yang pertama yaitu baju bayi lengan pendek. Dimana baju seperti ini dapat digunakan pada siang hari tepatnya pada musim panas. Nah, penting pula untuk Anda ketahui bahwa kulit bayi pada umumnya memang masih sangat sensitif sekali. Oleh karena itu, Anda harus bisa memilih jenis bahan baju yang berkualitas terbaik dan lembut sehingga bayi bisa nyaman menggunakannya. Tak hanya itu saja, pada biasanya kulit sensitif bayi juga bisa menyebabkan gatal-gatal ataupun muncul kemerahan seperti biang keringat terlebih lagi pada saat udara terasa panas. 

Untuk itu, disinilah Anda harus bisa memilih jenis pakaian yang tepat untuk si kecil sehingga bayi tidak merasa gerah ataupun tidak nyaman. Selain baju lengan pendek maka Anda juga bisa membeli dan memilih celana pendek yang panjangnya sepaha sehingga bayi bisa menggunakannya dengan nyaman pula. Nah, bagaimana dengan ukurannya sehingga bayi tetap merasa nyaman pada saat menggunakan pakaian tersebut? Jadi, untuk ukuran para ibu yang memiliki bayi bisa memilih ukuran yang lebih besar dari ukuran tubuhnya sehingga baju yang digunakan terasa longgar dan tidak ketat. Apabila ketat mungkin bayi akan merasa tidak nyaman dan membuat tubuh bayi bisa menjadi berbekas pakaian yang digunakan tersebut. Untuk itu, sebaiknya Anda bisa memilih ukuran yang jauh lebih longgar atau besar. 

 

Selain itu, untuk model dan warna bisa disesuaikan langsung dengan selera Anda, apakah Anda ingin memilih model yang simpel seperti polos atau berkancing. Apapun itu, tentunya Anda tetap harus bisa untuk memilih jenis bahan yang bagus dan pastinya mudah menyerap keringat. Nah, untuk menemukan berbagai produk pakaian bayi seperti ini Anda bisa mengunjungi langsung toko peralatan baby seperti Birds&Bees.

  1. Baju Bayi Lengan Panjang

Selain baju bayi lengan pendek maka tidak lengkap pula tanpa membeli baju bayi yang berlengan panjang. Dimana baju seperti ini tentunya sangat dibutuhkan pula terlebih lagi pada saat cuaca mulai dingin atau memasuki bulan hujan. Seperti yang Anda ketahui bahwa tubuh bayi memang sangat sensitif terhadap suhu udara dan belum dapat menyesuaikan dengan baik. Oleh karena itu, Anda sebagai orang tua harus bisa memberikan kenyamanan untuk buah hati Anda yaitu dengan membelikan baju yang tepat dan pastinya bisa dengan nyaman digunakan. 

 

Baju lengan panjang seperti ini tentunya akan dapat menghangatkan dirinya sendiri dan pastikan pula Anda harus bisa memilih jenis bahan yang bagus. Selain itu, pastikan pula untuk memilih ukuran dengan tepat seperti baju bayi yang sedikit lebih longgar ataupun besar. Hal ini dilakukan agar bayi akan terasa lebih nyaman pada saat menggunakannya dan tidak merasa gerah yang disebabkan oleh baju yang kecil. Selain baju, maka Anda juga harus memilih celana panjang untuk bayi sehingga setelan pakaian bayi bisa sesuai dan tetap membuat tubuh mungilnya merasa nyaman dan hangat.

  1. Jumper

Apakah ibu pernah mendengar baju jumper atau bodysuit? Nah, baju seperti ini merupakan salah satu jenis baju bayi yang sedang populer saat ini, yang mana baju tersebut seperti baju terusan yang bagian bawahnya memiliki kancing jepret. Tak hanya itu saja, baju jumper ini juga memiliki lengan panjang ataupun lengan pendek sehingga Anda bisa memilihnya dengan nyaman. Mengapa baju jumper ini memiliki kancing jepret pada bagian bawahnya? Hal ini ternyata membuat para ibu atau orang tua agar lebih mudah untuk mengganti popok bayi terlebih lagi tanpa harus membuka seluruh pakaiannya. 

 

Tak hanya itu saja, baju bayi yang satu ini juga sangat pas sekali dikenakan oleh si kecil mulai dari usia 1 hingga 6 bulan. Mengapa demikian? karena memang usia tersebut si kecil pun lebih banyak berbaring dan pilihan baju yang seperti ini sangat direkomendasikan sekali untuk para ibu memilihnya. Tentunya dengan memiliki kancing dibagian bawah, para ibu atau orang tua yang ingin mengganti popok bayi tentu akan jauh lebih terbantu dan mudah untuk mengenakannya. 

 

Selain itu, baju jumper ini tentunya sudah sangat banyak sekali dijual di toko bayi dan tentunya sangat banyak sekali pilihan baik itu, warna, motif, model dan sebagainya. Baju jumper ini juga dapat dipadupadankan dengan beberapa celana seperti celana panjang, stocking, legging dan sebagainya tentu akan membuat gaya si kecil menjadi lebih lucu lagi. Untuk itu, jika Anda ingin mendapatkan berbagai perlengkapan bayi murah dan berkualitas maka Anda bisa langsung untuk mengunjungi toko bayi dan beli semua perlengkapan bayi yang dibutuhkan. 

  1. Romper 

Berikutnya romper. Dimana romper ini merupakan jenis baju bayi terusan. Nah, untuk perbedaannya yaitu terletak pada panjang dari pakaian tersebut. Untuk itu, pada umumnya, romper ini bisa dikatakan jauh lebih panjang seperti layaknya piyama tidur bayi. Tak hanya itu saja, sejumlah romper ini ada yang memiliki panjang hingga sampai menutupi paha atau sampai ke mata kaki. Kemudian ada juga yang berperan langsung layaknya seperti kaos kaki sehingga para ibu bisa memilihnya dengan nyaman, romper yang bagaimana yang dibutuhkan untuk si kecil. 

 

Untuk mendapatkan dan mencari romper ini juga sangat mudah sekali, dimana saat ini sudah ada banyak toko-toko yang menawarkan jual baju anak dengan berbagai jenis baju mulai dari romper, jumper dan sebagainya sehingga Anda bisa memilihnya dengan nyaman dan pastinya sesuai dengan kebutuhan si kecil. Selain itu, jika berbicara mengenai keunggulan dari romper ini yaitu dimana para ibu bisa dengan mudah mengganti popok bayi tanpa harus membuka pakaian yang digunakan oleh bayi tersebut. Lalu Anda juga tidak perlu memakaikan lagi kaos kaki terlebih lagi pada saat cuaca dingin. Oleh karena itu, romper ini bisa menjadi salah satu pilihan para ibu sebagai baju bayi terbaik tepatnya ketika keluar rumah pada malam hari. Untuk mendapatkan romper berkualitas dan bahan yang bagus maka bisa kunjungi langsung toko baju anak seperti Birds&Bees.

 

  1. Jaket Bayi

Jaket merupakan salah satu jenis pakaian pelengkap pada saat musim dingin. Dimana untuk saat ini sudah ada banyak sekali jaket-jaket terbaik dan berkualitas yang ditawarkan melalui toko baju anak yang nantinya dapat dipilih. Beberapa toko baby murah tentunya menawarkan banyak model, warna dan juga jenis bahannya sehingga para ibu bisa memilih jaket yang bagus untuk si kecil. Nah, pada dasarnya suhu tubuh bayi memang bisa sering berubah-ubah terlebih lagi untuk bayi yang baru saja lahir. Dimana para ibu yang telah menyiapkan atau membeli jaket tentu ini merupakan langkah yang bagus untuk melindungi tubuh si kecil dari suhu dingin sehingga tubuh mungilnya bisa menjadi jauh lebih hangat. 

 

Begitu juga ketika berpergian di malam hari, tentunya cuaca akan berbeda dan menjadi dingin sehingga Anda memang harus memakaikan jaket pada si kecil dan membuatnya tetap menjadi hangat. Selain itu, Anda juga harus bisa memilih jaket yang ada penutup kepalanya sehingga bagian kepala juga bisa terlindungi oleh angin atau suhu yang dingin. 

  1. Baju Kaos Oblong 

Tidak hanya orang dewasa saja yang membutuhkan kaos oblong, ternyata bayi juga membutuhkan kaos yang seperti ini. Baju anak bayi yang satu ini paling dibutuhkan terlebih lagi sebagai baju yang dikenakan sehari-hari. Namun, untuk baju kaos oblong si kecil ini tentunya berbeda dengan orang dewasa, yang mana pada biasanya baju kaos oblong bayi ini akan memiliki rongga leher yang jauh lebih lebar sehingga para ibu bisa memasukkan kepala bayi dengan nyaman sekalipun dalam posisi tiduran. 

 

Tak hanya itu saja, kaos oblong bayi ini juga biasanya berbahan katun yang sedikit tebal akan tetapi memang dapat digunakan oleh si kecil dengan nyaman, tidak panas, serap keringat dan mudah melakukan gerakan. Oleh karena itu, jika Anda ingin membeli baju oblong maka pilihnya bahan yang bagus salah satunya yaitu seperti bahan katun sehingga tubuh bayi bisa tetap nyaman dan tidak mudah pula muncul biang keringat serta merasa gatal-gatal. 

 

Bagaimana, apakah para ibu sudah mengetahui dengan jelas apa saja rekomendasi baju bayi terbaik yang paling dibutuhkan dan bisa Anda beli nantinya? Tentunya saja bukan. Dengan melihat berbagai informasi seperti diatas tentunya para ibu dirumah bisa memilih jenis pakaian yang tepat untuk buah hati tercinta sehingga si kecil tetap nyaman menggunakannya. 

 

Nah, bagi Anda yang membutuhkan baju bayi, perlengkapan bayi, jual stroller murah tentu Anda bisa langsung untuk mengunjungi toko kami yaitu Birds&Bees. Dimana Bidrs&Bees Baby ini merupakan salah satu toko yang serba ada dan unik yang dapat Anda kunjungi nantinya. Tak hanya itu saja, kami juga menawarkan berbagai jenis produk terbaik, premium dan nyaman untuk anak-anak Anda. Oleh karena itu, jika Anda tertarik dengan berbagai produk dari kami maka Anda juga bisa mengecek langsung melalui website resminya.

 

Birds&Bees Baby*Kids

Lokasi Toko :

Birds&Bees Kelapa Gading

Jl. Boulevard Raya Blok QA5 No.25, Kelapa Gading – Jakarta Utara 021 451 4002

Birds&Bees Hanglekir

Jl. Hanglekir II, No.4A, Jakarta Selatan 021 721 0148

Birds&Bees Cibubur

Jl. Alternatif Cibubur No. 45, Jatisampurna Bekasi          021 2281 2940

Birds&Bees Bintaro

Jl. Bintaro Utama 9 Blok JA 1, No.10, Tanggerang Selatan 021 7451 605

Birds&Bees Bogor

Jl. Siliwangi No. 129 A, Bogor – Jawa Barat 0251 8318 788

Birds&Bees Pondok Indah

Jl. Metro Duta Niaga Blok BA 23, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Birds&Bees Summarecon Mall Bekasi

Jalan Boulevard Ahmad Yani Lantai 2 No 2F-132, Jl. Jawa, RT.006/RW.002, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat – 021 2957 2675

Birds&Bees Margo City Mall

Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423

021 2904 9260

Birds&Bees Kota Kasablanka

Jl. Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 021 2961 2764

 

Telefon             : (021) 29574244 / ‎+6281311957385

E-mail              : olsalesbnb [at] gmail [dott] com

Kategori Bisnis :

- Toko Perlengkapan Bayi

- Baby Store

- Kids Store

- Toko Baju Anak

 

FAQ :

  1. Sebutkan 6 Rekomendasi Baju Bayi Terbaik di Toko Baju Anak Birds&Bees !

 

Jawab : 6 rekomendasi baju bayi terbaik di toko baju anak Birds&Bees yaitu :

  1. Bagaimana dengan ukuran pakaian bayi sehingga bayi tetap merasa nyaman pada saat menggunakan pakaian tersebut?

Jawab : Jadi, untuk ukuran para ibu yang memiliki bayi bisa memilih ukuran yang lebih besar dari ukuran tubuhnya sehingga baju yang digunakan terasa longgar dan tidak ketat. Apabila ketat mungkin bayi akan merasa tidak nyaman dan membuat tubuh bayi bisa menjadi berbekas pakaian yang digunakan tersebut. Untuk itu, sebaiknya Anda bisa memilih ukuran yang jauh lebih longgar atau besar. 

 

Selain itu, untuk model dan warna bisa disesuaikan langsung dengan selera Anda, apakah Anda ingin memilih model yang simpel seperti polos atau berkancing. Apapun itu, tentunya Anda tetap harus bisa untuk memilih jenis bahan yang bagus dan pastinya mudah menyerap keringat. 

  1. Apakah jaket bayi sangat dibutuhkan jika sudah ada baby?

Jawab : Jaket merupakan salah satu jenis pakaian pelengkap pada saat musim dingin. Dimana untuk saat ini sudah ada banyak sekali jaket-jaket terbaik dan berkualitas yang ditawarkan melalui toko baju anak yang nantinya dapat dipilih. Beberapa toko baby murah tentunya menawarkan banyak model, warna dan juga jenis bahannya sehingga para ibu bisa memilih jaket yang bagus untuk si kecil. Nah, pada dasarnya suhu tubuh bayi memang bisa sering berubah-ubah terlebih lagi untuk bayi yang baru saja lahir. Dimana para ibu yang telah menyiapkan atau membeli jaket tentu ini merupakan langkah yang bagus untuk melindungi tubuh si kecil dari suhu dingin sehingga tubuh mungilnya bisa menjadi jauh lebih hangat. 

 

Begitu juga ketika berpergian di malam hari, tentunya cuaca akan berbeda dan menjadi dingin sehingga Anda memang harus memakaikan jaket pada si kecil dan membuatnya tetap menjadi hangat. Selain itu, Anda juga harus bisa memilih jaket yang ada penutup kepalanya sehingga bagian kepala juga bisa terlindungi oleh angin atau suhu yang dingin.